Teknik Bisnis Sepeda Motor

Teknik Bisnis Sepeda Motor

Apply Rules

If the voltage changes by a large enough

Implement Next

Technologies that open gates to your mind

New Generation

Open discussion about new trends

teknik bisnis sepeda motor

tujuan kompetensi keahlian

1. Mendidik peserta didik dengan keahlian dan keterampilan dalam bidang keahlian  Otomotif, khususnya kompetensi keahlian sepeda motor agar dapat bekerja baik secara 

mandiri atau mengisi lowongan pekerjaan yang ada di dunia usaha dan dunia industri  sebagai tenaga kerja tingkat menengah. 

2. Mendidik peserta didik agar mampu memilih karir, kompetensi, dan mengembangkan  sikap professional dalam bidang keahlian Otomotif khususnya kompetensi keahlian  Sepeda Motor 

3. Membekali peserta didik dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan sebagai bekal  bagi yang berminat melanjutkan pendidikan. 

4. Mendidik peserta didik dapat menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin,  tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif  dan proaktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai  permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan social dan alam  serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia. 

5. Mendidik peserta didik mampu memahami, menerapkan, dan menganalisis  pengetahuan faktual, konseptual, procedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin  tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dalam  wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab  fenomena dan kejadian dalam bidang kerja yang spesifik untuk memecahkan masalah. 



profil lulusan

Membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten  dalam : 

1. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan peserta didik. 

2. Mendidik peserta didik agar menjadi warga Negara yang bertanggung jawab. 3. Mendidik peserta didik agar dapat menerapkan sikap hidup memiliki wawasan  pengetahuan dan seni. 

4. Mendidik peserta didik dengan keahlian dan keterampilan dalam bidang keahlian  Otomotif, khususnya kompetensi keahlian sepeda motor agar dapat bekerja baik secara  mandiri atau mengisi lowongan pekerjaan yang ada di dunia usaha dan dunia industri  sebagai tenaga kerja tingkat menengah. 

5. Mendidik peserta didik agar mampu memilih karir, kompetensi, dan mengembangkan  sikap professional dalam bidang keahlian Otomotif khususnya kompetensi keahlian  Sepeda Motor

6. Membekali peserta didik dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan sebagai bekal  bagi yang berminat melanjutkan pendidikan. 

7. Mendidik peserta didik dapat menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin,  tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif  dan proaktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai  permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan social dan alam  serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia. 

8. Mendidik peserta didik mampu memahami, menerapkan, dan menganalisis  pengetahuan faktual, konseptual, procedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin  tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dalam  wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab  fenomena dan kejadian dalam bidang kerja yang spesifik untuk memecahkan masalah. 

9. Mendidik siswa mampu mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan  ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara  mandiri,. Bertindak secara efektif dan kreatif, dan mampu melaksanakan tugas  spesifik