Multimedia

MULTIMEDIA

multimedia

tujuan kompetensi keahlian
  1. Menyiapkan peserta didik dengan keahlian dan keterampilan dalam bidang keahlian Komputer dan Informatika, khususnya kompetensi keahlian Multimedia agar dapat bekerja baik secara mandiri atau mengisi lowongan pekerjaan yang ada di dunia usaha dan dunia industri sebagai tenaga kerja tingkat menengah.
  2. Mendidik peserta didik agar mampu memilih karir, kompetensi, dan mengembangkan sikap professional kompetensi keahlian Multimedia.
  3. Menjadikan Kompetensi Keahlian Multimedia sebagai pusat pendidikan dan pelatihan, tempat uji kompetensi dan sertifikasi Kompetensi Keahlian Multimedia.
  4. Meningkatkan kecerdasan yang bermartabat didasari azas kecakapan hidup di bidang kompetensi Multimedia.
  5. Menyelenggarakan pendidikan dan keterampilan dengan mengedepankan keunggulan, kedisiplinan, kejujuran, berjiwa wirausaha, serta memiliki sikap professional yang berorientasi masa depan.


profil lulusan

Membekali peserta didik Kompetensi Keahlian Multimedia      dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten dalam  :

  1. Mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia Indoensia seutuhnya, yaitu manusia yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan berbudi pekerti luhur, memiliki pengetahuan dan keterampilan, kesehatan jasmani dan rohani, kepribadian yang mantap dan mandiri serta rasa tanggung jawab kemasyarakatan dan kebangsaan.
  2. Meningkatkan kualitas lulusan yang kompetitif di dunia kerja.
  3. Menciptakan situasi kerja dan pembelajaran yang kondusif serta berwawasan lingkungan.
  4. Mendidik peserta didik dengan keahlian dan keterampilan dalam bidang keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya kompetensi keahlian Multimedia agar dapat bekerja baik secara mandiri atau mengisi lowongan pekerjaan yang ada di dunia usaha dan dunia industri sebagai tenaga kerja tingkat menengah.
  5. Mendidik peserta didik agar mampu memilih karir, kompetensi, dan mengembangkan sikap profesional dalam bidang keahlian Bisnis dan Manajemen khususnya kompetensi keahlian Multimedia.
  6. Menjadikan Kompetensi Keahlian Multimedia sebagai pusat pendidikan dan pelatihan, tempat uji kompetensi dan sertifikasi Kompetensi Keahlian Multimedia.
  7. Meningkatkan kecerdasan yang bermartabat didasari asas kecakapan hidup di bidang kompetensi Multimedia.
  8. Menyelenggarakan pendidikan dan keterampilan dengan mengedepankan keunggulan, kedisiplinan, kejujuran, berjiwa wirausaha, serta memiliki sikap professional yang berorientasi masa depan.